Sabtu, 14 April 2012

Tim Penilai Lomba UKS Tingkat Kecamatan

Menyambut tim penilai Lomba UKS tingkat kecamatan Bontang Selatan, telah datang di SD YPVDP tercinta pada hari Kamis 12 April 2012, Tim UKS beserta murid dan guru telah bahu-membahu untuk menyambut hal itu, taman, kantor guru, halaman, dan kelas semua telah tertata rapi, semuanya kelihatan elok, indah, dan anggun dipandang, walau disana-sini sedang berbenah semua itu tak lain dan tak bukan untuk membuat nuansa sekolah yang lain dari pada yang lain.

Tujuannya tak bukan adalah semua warga sekolah akan menikmati hal itu. Siswa siswi akan senang bila sekolahnya tertata rapi dan indah. Namun tidak hanya itu yang penting adalah bagaimana bisa menciptakan budaya lingkungan yang bersih dan indah.

Para siswa akan terbiasa berbudaya untuk membuang sampah pada tempat yang telah tersedia. Sampah basah dibuang ditempat sampah basah, kertas dibuang pada tempat sampah kering, dan seterusnya.

Usaha Kesehatan Sekolah berpuaya semaksimal mungkin untuk selalu meningkatkan ilmu yang terbaharui guna mengambil manfaatnya sebesar-besar mungkin.

Mudah-mudahan sekolah kita bisa lolos ditingkat kecamatan, kemudian lolos juga hingga ke tingkat kota, provinsi, hingga nasional. Amin.